Selasa, 30 Desember 2014

Masa-masa sekolah


SMK itu masa yang paling indah dimana ABG menjadi seorang remaja. Disini gw mau bercerita masa SMK gw bersama ke-4 orang temen gw yaitu ada Friska, Rery, Eka, Pratiwi dan gw Ayu . Kita sering main sama ngumpul bareng dan akhirnya kemana-mana ya bareng juga.
Friska dia yang paling feminime, tapi judesnya gak ketulungan tapi kalo udah kenal si sebenernya baik. Lumayan pinter tapi pinter boong haha
            Rery orang yang hobinya makan, main, tidur, makan, main, tidur udah hobinya gitu aja. Tapiiiiii cita-citanya kalo udah punya uang banyak dia mau traveling ke eropa.
Eka hobinya kalo disekolah cuma main handphone terus buka facebook  ke kolom search *jengjengjeng terus ngepoin orang.
Pratiwi orang yang hobinya ngambeeeek mulu padahal masalahnya spele tapi ngambeknya kaya orang yg lagi diselingkuhin pacarnya.


Kelas 1 itu awal dari perkenalan gw sama temen-temen gw, pertama gw kenal friska soalnya dia satu SMP sama gw terus kenal pratiwi soalnya dia temen SDnya friska abis itu gw kenal sama rery soalnya dia satu SMP sama pratiwi terus gw kenal eka soalnya dia pindah kebarisan gw. Dunia berasa sempit banget yah kaya selebar daun kelor. Karna kenal dari 1 anak ke anak yang lainnya kita sering main bareng tapi belum sedeket sekarang. Sampe pada akhirnya kenaikan kelas 2 kita bertujuh kepisah gw sama rery di kelas XI AK1 dan yang lain di kelas XI AK2, tadinya kita fikir gak bakal kepisah tapi nyatanya kepisah juga. Ya walaupun kepisah kita masih tetep main bareng, cuma rasanya agak beda. Gw sama rery kalo ada jam kosong pasti kekelas sebelah soalnya masih gak nyaman sama kelas baru apalagi tiap mapelnya kewirausahaan gw sama rery pasti uda nongkrong dikelas sebelah ya gara2 sering kesebelah akhirnya gw sering juga disamperin sama gurunya.
Akhirnya pas kelas 3 ada yang kepisah lagi yaitu pratiwi. Ya yang dia rasain kaya yang gw rasain waktu kelas 2 gak enak.
Musim bola, hmm musim bola itu buat gw bangkrut dan malu soalnya tiap gw sama friska bikin taruhan sama pratiwi, dan rery pasti gw sama friska selalu kalah dan alhasil gw sama friska lari-lari ngelilingin lapangan sesuai skor-_- diliatin adek kelas pula malunya bukan maen! eka cuma bisa ketawa. Lama-lama gaberasa udah mau deket UN disitu kita lagi rajin banget yang namanya kerja kelompok sampe kadang lupa waktu ya walaupun belajarnya gak serius serius amat tapi justru disitu yang bikin kangen dari ruma si niatnya belajar tapi kalo uda sampe lokasi belajar ya ujung-ujungnya kebanyakan makan sama ngobrol haha. Sampe pada akhirnya UN dimulai disitu kita semua deg-degan banget dari ada yang kebelet pipis sampe kebelet pup haha.
Dan UN pun selesai ya kita tinggal nunggu di wisuda sama pengumuman kelulusan, dan selama itu kita jadi pengangguran sukses hihi hari di wisuda pun datang rasanya si seneng tapi takut juga soalnya belum pengumuman. Wisuda selesai dan deg-degan nunggu pengumuman kelulusan alhamdulilah kita semua lulus ya walaupun gamasuk sepuluh besar si tapi tetep bersyukur..
Gaberasa 3 tahun kita lewatin bareng2, dari yang susah sampe yang seneng. Hangout, ngumpul diruma friska sebelum berangkat sekolah *rumahnya paling deket sama sekolah, suka ke kantin pas jam pelajaran, suka berantem kecil tapi galama kemudian baikan lagi, kadang suka tidur sama foto kalo ga ngerti sama pelajaran yang lagi dipelajarin, kalo kalah taruhan pasti lari dilapangan terus diliatin adek kelas.
Pasti bakal kangen sama kelakuan kita dijaman SMK, sebenernya agak berat pisah dari kalian kalo nginget masa lalu pasti cuma bisa diceritain aja dan semua cuma jadi kenangan yang gak bisa kita lakuin lagi. Thanks kalian udah jadi temen, sahabat, sekaligus saudara yang baik selama ini lav lav guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar